Logo Header

Artikel

Mens Sana In Corpore Sano, Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Pikiran Yang Sehat

Mens Sana In Corpore Sano, Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Pikiran Yang Sehat

Dengan meningkatnya produktifitas kerja yang semakin tinggi, maka harus didukung dengan kesehatan fisik dan mental yang terjaga. Seperti pepatah latin “mens sana in corpore sano” yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat.

Kegiatan senam pagi di PT. Zensei Indonesia dilaksanakan rutin setiap hari jumat pagi mulai pukul 07.00-08.00WIB, yang di ikuti oleh semua karyawan. Selain sebagai upaya pencegahan virus COVID-19, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan PT. Zensei Indonesia, hal yang terpenting dari senam pagi adalah kita berikhtiar dengan olahraga, badan menjadi sehat, dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif.

Selain mewajibkan semua karyawan untuk ikut serta dalam kegiatan senam pagi yang dilaksanakan setiap hari jumat, Bapak Agustinus selaku Kepala HRD PT. Zensei Indonesia juga selalu mengingatkan dan mengajak semua karyawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, antara lain dengan menjaga jarak, melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area pabrik, mewajibkan memakai masker serta berjemur di bawah matahari pagi selama kurang lebih 10 menit setiap hari.


"Salam sehat untuk kita semua"

#waktunyagantikepopoku

Artikel Mens Sana In Corpore Sano, Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Pikiran Yang Sehat
Reviews System WIDGET PACK

Social Media

(62-31) 750 6000
Jl.Raya Tenaru No.99 Driyorejo,
Gresik 61177 Jawa Timur - Indonesia
[email protected]
Copyright © 2020 - PT Zensei Indonesia All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile